MALL PALING BAGUS DAN TERBESAR YANG ADA DI NEGARA INDONESIA

 Berikut adalah lima dari mal terbesar di Indonesia:

  1. Mall of Indonesia (MOI) - Jakarta: Terletak di Jakarta Utara, Mall of Indonesia adalah salah satu mal terbesar di Indonesia. Dengan luas area yang mencakup 7.6 hektar, mal ini menawarkan berbagai fasilitas seperti bioskop, pusat kebugaran, berbagai macam toko dan restoran, serta taman hiburan dalam ruangan.



  2. Mall Taman Anggrek (MTA) - Jakarta: Mall Taman Anggrek adalah salah satu mal terbesar di Jakarta Barat. Dengan luas area seluas 360.000 meter persegi, mal ini menawarkan lebih dari 500 toko, restoran, dan lokasi hiburan seperti bioskop dan pusat permainan.



  3. Grand Indonesia Shopping Town - Jakarta: Grand Indonesia Shopping Town terletak di pusat kota Jakarta dan merupakan salah satu mal terbesar di Asia Tenggara. Mal ini memiliki dua menara dengan luas total seluas 640.000 meter persegi dan menawarkan berbagai macam toko, restoran, pusat kebugaran, serta area hiburan.



  4. Trans Studio Mall (TSM) - Bandung: Trans Studio Mall terletak di Bandung, Jawa Barat, dan merupakan salah satu mal terbesar di kota tersebut. Dengan luas area seluas 250.000 meter persegi, mal ini menawarkan berbagai fasilitas termasuk bioskop, pusat permainan, dan toko-toko terkenal.




  5. Kota Kasablanka - Jakarta: Terletak di Jakarta Selatan, Kota Kasablanka adalah salah satu mal terbesar di Jakarta. Dengan luas area yang mencapai 128.000 meter persegi, mal ini menawarkan berbagai macam toko, restoran, pusat kebugaran, dan bioskop.

Komentar

Posting Komentar