MALL TERBESAR DAN TERMEWAH DIDUNIA

 Berikut adalah lima dari mal terbesar di dunia:


  1. New South China Mall - Dongguan, Tiongkok: New South China Mall adalah mal terbesar di dunia berdasarkan luas totalnya. Terletak di Dongguan, Tiongkok, mal ini memiliki luas total sekitar 659.612 meter persegi, namun pada saat ini hanya sebagian kecil dari mal ini yang digunakan.


  2. Golden Resources Mall - Beijing, Tiongkok: Golden Resources Mall, juga dikenal sebagai Beijing Mall, adalah salah satu mal terbesar di dunia berdasarkan luas area sewa. Terletak di Beijing, Tiongkok, mal ini memiliki luas area sewa sekitar 557.419 meter persegi.



  3. Mall of America - Minnesota, Amerika Serikat: Mall of America adalah salah satu mal terbesar di Amerika Serikat dan di dunia. Terletak di Bloomington, Minnesota, mal ini memiliki luas total sekitar 390.000 meter persegi. Selain toko-toko dan restoran, mal ini juga memiliki wahana permainan dalam ruangan, akuarium, dan taman hiburan dalam ruangan.



  4. Dubai Mall - Dubai, Uni Emirat Arab: Dubai Mall adalah salah satu mal terbesar di dunia berdasarkan luas totalnya dan merupakan bagian dari kompleks wisata terkenal di Dubai yang juga mencakup Burj Khalifa dan The Dubai Fountain. Dengan luas total sekitar 1,1 juta meter persegi, Dubai Mall menawarkan lebih dari 1.300 toko serta berbagai macam fasilitas hiburan dan rekreasi.


  5. SM City North EDSA - Metro Manila, Filipina: SM City North EDSA adalah salah satu mal terbesar di dunia berdasarkan luas area sewanya. Terletak di Metro Manila, Filipina, mal ini memiliki luas area sewa sekitar 482.878 meter persegi. Mal ini merupakan salah satu dari banyak mal SM di Filipina yang dikenal karena ukurannya yang besar dan berbagai fasilitasnya.

Komentar

Posting Komentar